Minggu, 08 Februari 2009

Produk Bone Art yang lainnya










3 komentar:

  1. salam kenal

    saya soe marda paranggana
    begitu aku baca tulang-tulang kreatifmu di kompas, saya jadi teringat ayah saya. beliau juga pernah kreatif dengan yang seperti ini-an. bedanya, ayah saya buat yang seperti itu-an pake' kulit kerang, cong-cong, rumah siput, dan cangkang-cangkang yang lain.

    saya benar-benar tertarik dengan kreativitas antum. untuk perkembangan selanjutnya, kami sangat mengharapkan cerita, trik-trik, dan bahan-bahan yang diperlukan untuk kreativitas ini. sebab, ini saya kira dapat dijadikan bahan keterampilan untuk siswa-siswi di sekolah-sekolah.

    wss.alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    [puisiabadi.blogspot.com]

    BalasHapus
  2. Mas, saya telah link blogspot anda di facebook saya dengan username Toro Rossoneri. Mudah-mudahan banyak yang berminat membeli kerajinan anda.

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas masukan dan komentarnya untuk Sdr Soe marda dan Sdr Nuryadi.

    BalasHapus

Mohon saran&kritiknya